Friday, 22 May 2020

Pintasan keyboard untuk Microsoft Teams

Pintasan keyboard untuk Microsoft Teams Menurut kamus besar bahasa Indonesia Pintasan adalah ikon dalam layar komputer yang mempercepat pengaksesan suatu program dalam daftar menu.
Pintasan keyboard untuk Microsoft Teams
Pintasan keyboard untuk Microsoft Teams

Keyboard adalah Papan ketik pada sebuah perangkat keras (hardware) pada komputer yang berfungsi sebagai alat untuk input data yang berupa huruf, angka dan simbol. Selain sebagai alat untuk men-inputkan data keyboard juga memiliki berbagai macam fungsi tombol dengan kombinasi yang khusus.

Microsoft Teams adalah sebuah platform komunikasi dan kolaborasi terpadu yang menggabungkan fitur percakapan kerja, rapat video, penyimpanan berkas, dan integrasi aplikasi. Aplikasi ini terintegrasi dengan langganan Office 365 dan juga dapat diintegrasikan dengan produk selain buatan Microsof

Dapat disimpulkan bahwa Pintasan keyboard untuk Tim Microsoft adalah Cara cepat mengakses suatu program dengan menggunakan papan ketik untuk input data berupa huruf angka, simbol pada aplikasi Microsoft Team

Banyak pengguna menemukan bahwa menggunakan keyboard eksternal dengan pintasan keyboard untuk Microsoft Teams di Windows membantu mereka bekerja lebih efisien. Untuk pengguna dengan keterbatasan mobilitas atau penglihatan, pintasan keyboard bisa lebih mudah daripada menggunakan layar sentuh dan merupakan alternatif penting untuk menggunakan mouse. Artikel ini merinci pintasan keyboard untuk Tim Microsoft di Windows atau aplikasi web menggunakan keyboard PC.

Beberapa hal penting yang perlu anda ketahui adalah sebagai berikut: 
  • Pintasan dalam topik ini merujuk pada tata letak keyboard AS. Kunci untuk tata letak lain mungkin tidak sama persis dengan tombol pada keyboard AS.
  • Jika pintasan memerlukan menekan dua tombol atau lebih secara bersamaan, topik ini memisahkan tombol dengan tanda tambah (+). Jika Anda harus menekan satu tombol segera setelah yang lain, tombol dipisahkan oleh koma (,).
  • Anda dapat dengan mudah mengakses daftar pintasan keyboard dari dalam Tim Microsoft. Tekan Ctrl + E untuk pergi ke bidang Pencarian, ketik / tombol, lalu tekan Enter.

Terdapat 4 kategori utama penggunaan tombol pintasan untuk microsof teams antara lain meliputi: General, Navigation, Messaging, Meeting and call. Berikut ini adalah pembahasan masing-masing kategori pintasan pada Microsoft Teams:

General,


Navigation, 

Messaging, 

Meeting and call. 


Semoga dengan adanya Pintasan keyboard untuk Microsoft Teams akan membantu anda pengguna office 365 khususnya pada aplikasi Microsoft Teams.

2 comments:

Alfian Noor Arnaim said...

Aku komen op yo..

RINTO KUSMIRAN said...

Komentar apa saja boleh